Piala AFC 2020 Resmi Ditunda karena Virus Corona

1
284
Piala AFC 2020 Resmi Ditunda karena Virus Corona
Piala AFC 2020 Resmi Ditunda karena Virus Corona

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Rabu (18/3/2020), memutuskan untuk memenangkan semua pertandingan di Piala AFC 2020. Penundaan itu dilakukan karena wabah Corona belum surut. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Mengikuti adopsi langkah-langkah melawan dan melakukan perjalanan oleh beberapa pemerintah nasional karena pandemi Covid-10. Asian Football Condeferasi hari ini telah memutuskan bahwa semua pertandingan Piala AFC 2020 akan ditunda untuk waktu berikutnya,” tulis AFC, seperti yang dilaporkan. oleh Straits Times.

Game di Asia barat telah ditunda sebelum diumumkan. Dengan keputusan ini, pertandingan yang diadakan pada bulan Maret dan April secara resmi ditunda.

Piala AFC adalah kompetisi kasta klub kedua di Asia. Ada dua perwakilan Indonesia di Piala AFC 2020, yaitu Bali United dan Makassar PSM. Kompetisi ini juga diikuti oleh klub dari negara lain seperti Singapura, Filipina, Yordania, Bangladesh, dan Lebanon.

“AFC akan terus maju sebelum membuat keputusan kapan pun Piala AFC 2020 bergulir lagi,” tulis AFC. Ovopoker

“Keputusan, yang juga disetujui oleh klub dan perwakilan partai yang berpartisipasi, adalah perwakilan yang mempertimbangkan keselamatan dan kesejahteraan semua pemain dan tim yang disetujui, set turnamen, dan penonton, dan untuk mendukung kompetisi, “AFC menambahkan alasan untuk menunda Piala. AFC 2020.

Bergabagai Event Olahraga Kena Dampak

Pandemi korona telah membuat banyak acara olahraga di Asia atau berbagai belahan dunia pergi atau ditunda. Liga domestik di wilayah Asia telah ditangguhkan atau dikeluarkan sementara, dimulai dengan Liga Super Cina. Situs Betting Terpercaya

Setelah itu, K-League di Korea Selatan dan J-League juga diskors. Persaingan sepak bola liga di Indonesia juga tidak luput dari dampak pandemi korona. Acara Shopee League 1 dan Liga berhenti sementara.

Bahkan, acara Piala Eropa 2020 dan Copa America 2020 juga ditunda. Dua turnamen bergengsi itu ditunda selama kunjungan.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.