Virus Corona Mewabah, Bioskop Cinema XXI Terapkan Standar Kebersihan Baru

1
300
Virus Corona Mewabah, Bioskop Cinema XXI Terapkan Standar Kebersihan Baru
Virus Corona Mewabah, Bioskop Cinema XXI Terapkan Standar Kebersihan Baru

Pernyataan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu yang menyatakan bahwa virus Corona telah tiba di Indonesia, tentu menghantam masyarakat. Masyarakat menyuarakan kesadaran tentang gaya hidup sehat dan tindakan pencegahan lainnya untuk mencegah penularan virus Corona. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Jaringan sinema terbesar di negara ini, Cinema XXI, juga berpartisipasi dalam menerapkan standar baru dalam operasinya. Terutama dalam hal kebersihan, untuk mencegah penyebaran virus Corona. Situs Betting Terpercaya

“Mengantisipasi risiko penyebaran virus COVID-19, mulai akhir Januari 2020, kami telah meningkatkan standar kebersihan menonton, dengan secara teratur menyemprotkan desinfektan di lingkungan bioskop,” kata Dewinta Hutagaol, Kepala Komunikasi Korporat & Bioskop Merek XXI. baru-baru ini. Ovopoker

Cairan Pembersih Khusus

Cairan pembersih telah disiapkan.

“Cairan desinfektan yang kami gunakan, adalah desinfektan yang digunakan oleh pemerintah internasional untuk meminimalkan penyebaran virus Corona. Cairan ini dapat digunakan untuk membunuh, kuman, bakteri dan virus dan aman bagi manusia yang telah disertifikasi secara internasional,” dia menambahkan.

Sejak Januari 2020

Standar operasional baru ini sebenarnya telah diterapkan sejak akhir Januari 2020. “Meskipun kami telah melakukan perbaikan pada SOP kebersihan sejak akhir Januari, kami tidak segera mengumumkannya kepada publik dengan tujuan tidak ingin membuatnya. rumit, “katanya.

Aman dan Nyaman

“Namun, karena Pemerintah telah secara resmi mengeluarkan kasus menggunakan 2 kasus COVID-19, oleh karena itu kami meminta pejabat untuk publik agar semua pengunjung setia Bioskop XXI dapat tetap aman dan nyaman menonton di jaringan kami,” tambahnya .

Apresiasi Film Nasional

Selain itu, di luar toilet lengkap seperti sabun cuci tangan di wastafel toilet, toko XXI juga dilengkapi dengan pembersih tangan.

“Kami berharap bahwa situasi saat ini tidak mengurangi antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi film-film nasional. Didukung dari itu, kami juga berharap wabah itu dapat diantisipasi dan diatasi agar kondisi ekonomi tetap stabil,” katanya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.