Cara Olah Makanan Secara Aman untuk Cegah Infeksi Corona

1
293
Cara Olah Makanan Secara Aman untuk Cegah Infeksi Corona
Cara Olah Makanan Secara Aman untuk Cegah Infeksi Corona

Salah satu upaya pencegahan jika dalam mencegah penyebaran virus korona adalah gaya hidup sehat. Dalam pidatonya, menurut info di situs resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yang diluncurkan Selasa, 3 Maret 2020, termasuk mengolah makanan dengan aman. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Pertama, atur jumlah pisau dan pembalut Anda untuk memotong daging mentah dengan makanan yang dimasak. Juga, siapkan Anda untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tengah pemrosesan makanan mentah dan matang. Situs Betting Terpercaya

Kemudian, bantu untuk tidak membeli hewan yang sakit untuk dikonsumsi. Akhirnya, ketika membeli hewan untuk konsumsi di area yang terkait dengan virus korona, daging dari hewan ini masih dapat dikonsumsi. Ovopoker

Dengan catatan, proses memasak harus benar dan daging dimasak sampai matang. Hindari dikonsumsi setengah matang di tengah wabah korona.

Meluncurkan laman The Guardian, mengonsumsi makanan sehat, termasuk sayuran hijau, dan menerapkan pola makan seimbang juga sangat disetujui untuk melindungi kekebalan tubuh sehingga dapat mengurangi risiko infeksi korona.

Jaga Diri Sendiri dan Orang Lain agar Tak Sakit

Halaman resmi WHO juga mencakup tip untuk melindungi diri Anda dan orang lain dari sakit. Pertama-tama, cuci tangan Anda dengan sabun dan bilas dengan air mengalir sesering mungkin, teruskan ketika ada kotoran yang terlihat.

Cuci tangan diharapkan dilakukan setelah batuk atau bersin; saat merawat orang sakit; sebelum, selama dan setelah menyiapkan makanan; sebelum makan; setelah menggunakan toilet; tangan kotor; dan setelah merawat binatang juga membersihkan kotoran mereka.

Melindungi orang lain yang tidak sakit dapat dilakukan dengan menutup kompilasi bersin dari mulut dan hidung, baik batuk, dengan tisu atau siku. Mungkin tempat sampah ditutup sesegera mungkin. Lalu, segera cuci tangan Anda dengan sabun dan air mengalir.

Jangan terlalu dekat dengan orang lain ketika Anda batuk atau bersin. Jangan meludah di tempat umum. Akhirnya, jika Anda demam, batuk, dan kesulitan, segera cari bantuan medis dan bagikan sejarah perjalanan terakhir Anda dengan Anda.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.