Virus Corona Di Indonesia, Ojol Minta Pihak Aplikator Sediakan Masker anti Virus

1
433
Virus Corona Di Indonesia, Ojol Minta Pihak Aplikator Sediakan Masker anti Virus
Virus Corona Di Indonesia, Ojol Minta Pihak Aplikator Sediakan Masker anti Virus

Roda Dua atau Garda Joint Association Association meminta aplikator ojek motor online, Gojek, Grab Indonesia, dan Maxim, untuk memberikan topeng khusus untuk pengemudi. Permintaan tersebut menyusul penemuan dua kasus positif virus corona Covid-19 di Indonesia. Situs IDN Poker Terbaru 2020


“Penjaga mengimbau aplikator untuk bertanggung jawab mengantisipasi antisipasi penyebaran virus Covid-19 korona kepada mitra pengendara ojolnya,” kata Ketua Presidium Nasional Pengawal Igun Wicaksono dalam pernyataannya, Senin, 2 Maret 2020. Situs Betting Terpercaya


Selain fasilitas tambahan, Igun menyarankan aplikator memberikan informasi tentang perkembangan penyebaran virus melalui perangkat aplikasi. Salah satu caranya adalah mengirim informasi dan pemberitahuan melalui driver ojol dan akun pelanggan.


Adapun mitra pengemudi, Igun mendesak anggotanya untuk terus menjaga kebersihan. Termasuk untuk kendaraan dan atributnya.
“Setelah menyelesaikan aktivitas, pengemudi harus segera mencuci atribut dan pakaian yang digunakan dengan campuran cairan desinfektan jika memungkinkan untuk mencegah penyebaran virus,” katanya.


Meski begitu, Igun meminta para pengemudi untuk tetap tenang dan tidak panik. Dia menyarankan pengemudi untuk menunggu kebijakan pemerintah untuk mengambil langkah lebih lanjut untuk mengantisipasi penyebaran virus korona.


Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebelumnya mengumumkan bahwa ada dua kasus positif Corona di Indonesia. Jokowi mengatakan bahwa dua warga negara Indonesia yang terinfeksi virus memiliki kontak dengan warga Jepang yang positif tentang korona. Ovopoker


Grab Indonesia mendistribusikan lebih dari 5.000 masker gratis kepada pengemudi setelah penyebaran luas kasus virus corona Covid-19 ke Indonesia. Deputi Direktur Urusan Publik Grab Indonesia, Tirza Reinata Munusamy, mengatakan topeng itu diberikan kepada mitra di tiga titik, termasuk Dab Mogot, Kebayoran Lama, dan TB Simatupang.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.