Viral, Patah Hati dan Wafat, 20 Tahun Menikah Malah Selingkuh dengan Gadis 19 Tahun

0
241
Viral, Patah Hati dan Wafat, 20 Tahun Menikah Malah Selingkuh dengan Gadis 19 Tahun
Viral, Patah Hati dan Wafat, 20 Tahun Menikah Malah Selingkuh dengan Gadis 19 Tahun

Perkawinan atau hubungan bisa hancur dan berantakan kapan saja. ” Situs Poker idn Terbaru 2020

Pernyataan pahit dibuat oleh dokter Ji Sun Woo dalam satu episode World of the Married. Mencoba mempertahankan pernikahan dan hubungan, katanya, sebenarnya tidak ada gunanya jika salah satu pihak tidak memiliki komitmen untuk loyal. Agen Judi Resmi

Ini terbukti dari kisah viral yang menggerakkan media sosial. Seorang wanita yang telah menikah selama 20 tahun meninggal karena dia tidak tahan dengan perselingkuhan suaminya. Stres dari patah hati membuat hidupnya berakhir dalam kepahitan.


Dia melanjutkan bahwa orang ketiga yang dia sebutkan dalam tweetnya sekarang hamil. Pernikahan itu hancur karena sang suami memiliki hubungan lain dengan seorang wanita berusia 19 tahun yang bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe.

“Orang-orang sialan tidak tahu umur mereka,” katanya.

Warga negara lainnya membagikan pengalaman patah hati mereka di kolom balasan.

Tetapi apakah benar patah hati seperti kasus virus dapat menyebabkan seseorang meninggal atau bahkan mati?

Merasa sedih ternyata membuat perubahan dalam aktivitas bagian otak yang disebut anterior cingulate cortex (ACC). ACC adalah bagian yang fungsinya mengelola emosi karena di bagian ini disebut reseptor opioid.

Aktivitas reseptor opioid yang meningkat terjadi ketika bahagia dan berkurang jika sedih. Reseptor opioid yang berkurang juga akan menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman. Jadi perasaan sedih bukan lagi sesuatu yang psikologis, karena reseptor juga menangkap perasaan sedih ke dalam sistem saraf sehingga rasa sakit dirasakan di dalam tubuh seperti sakit perut dan sesak dada. Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya

Jadi, bagi Anda yang memiliki komitmen dan memiliki pasangan, jangan menipu! Dampaknya pada pasangan Anda jauh lebih besar dari yang Anda kira.

Facebook Comments