Rahma Azhari Tercyduk Menikah Diam-diam Di Amerika Dengan Paris Chong

0
306
Rahma Azhari Tercyduk Menikah Diam-diam Di Amerika Dengan Paris Chong
Rahma Azhari Tercyduk Menikah Diam-diam Di Amerika Dengan Paris Chong

Lama tidak muncul, Rahma Azhari kembali dengan berita gembira. Rupanya, saudara perempuan Ayu Azhari menikah dengan Paris Chong. Pernikahan Rahma Azhari diadakan jauh sebelum wabah Corona Covid-19 melanda Amerika Serikat. Situs Poker idn Terbaru 2020

Pernikahan Rahma Azhari diadakan pada 11 Maret 2020 di Balai Kota Van Nuys, Los Angeles, California, AS. Berita itu diperoleh dari akun Instagram Rahma Azhari yang terverifikasi.

Pada Jumat (17/4/2020) waktu Indonesia, Rahma Azhari berbagi sepuluh foto pernikahannya dengan Paris Chong. Tidak hanya foto kami berdua, Rahma Azhari juga memamerkan sejumlah keluarga dan / atau kerabat yang hadir pada saat bahagia.

Hari Sebelum Terkunci …

Lihat detail
Rahma Azhari. (Foto: Instagram @raazharita)

“Saya merasa segala sesuatu dalam hidup saya telah membawa saya pada hal ini, saat ini dan di sini (saya merasakan semua hal dalam hidup membawa saya ke saat ini, sekarang dan di sini),” kata artis yang lahir di Jakarta, 17 September 1981. Agen Judi Resmi

Rahma Azhari melanjutkan, “Pada tanggal 11 Maret 2020, kami melakukan upacara balai kota dengan orang-orang yang kami cintai, hanya beberapa hari sebelum kuncian (Pada tanggal 11 Maret 2020, kami mengadakan upacara pernikahan di balai kota tercinta bersama-sama. Hanya beberapa hari sebelum kuncian terjadi). ” Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya

Seluruh hati dan jiwa

Lihat detailRahma Azhari. (Foto: Instagram @raazharita)
Selanjutnya, bintang film Pocong Kamar Next dan Seduction of Curious Spirits memperkenalkan suaminya. “* Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa oleh paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya * (saya akhirnya menikah dengan sepenuh hati dan jiwa saya dengan menulis Rahma Azhari yang menyertai koleksi foto.

Dengan hati yang berbunga-bunga, bintang sinetron Beautiful Mechanic menggambarkan sosok Paris Chong.

Rekan saya, My Soulmate


Lihat detail
Rahma Azhari. (Foto: Instagram @raazharita)
“Rekan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putri saya (pasangan saya, jodoh saya, teman terbaik saya, dan ayah terbaik untuk putri saya yang saya idamkan),” Rahma Azhari melanjutkan.

Mengakhiri status teks, dia juga berkata, “Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya (saya sangat bersemangat untuk menyambut bab baru dalam hidup saya).”

Akhirnya Bersatu Bersama …


Lihat detail
Rahma Azhari. (Foto: Instagram @raazharita)
Sejumlah teman dan warga kemudian mengucapkan selamat kepada Rahma Azhari. “Selamat, Rahma, betapa indahnya … selalu bahagia untukmu dan anak-anak. Sakinah madawah warrohmah sayang,” kata seorang teman.

Yang lain menimpali, “Selamat. Akhirnya, bersatu juga … Selamat selamanya, sayang.”

Facebook Comments