Pria Ini tertular Virus Corona Hanya dalam waktu 15 Detik di Sebelahnya.

2
422
Pria Ini tertular Virus Corona Hanya dalam waktu 15 Detik di Sebelahnya.
Pria Ini tertular Virus Corona Hanya dalam waktu 15 Detik di Sebelahnya.

Diketahui bahwa proses penularan virus korona dapat terjadi antar manusia. Namun, banyak orang mungkin tidak mengerti seberapa cepat virus korona ditularkan. Ovobetting

Ternyata penularan virus korona antar manusia dapat terjadi dengan sangat cepat. Sebuah kasus yang dilaporkan oleh World of Buzz, menemukan penularan virus korona antar manusia hanya membutuhkan waktu 15 detik. Situs Betting Terpercaya

Interval pendek dan berbahaya ini dihitung berdasarkan insiden seorang pria yang baru-baru ini terinfeksi virus corona Wuhan dari Zhejiang, Cina.

Meskipun pria itu tidak melakukan perjalanan ke Hubei, di mana penularan virus korona berada di titik tertinggi atau dekat satwa liar yang eksotis (seperti kelelawar). Namun, pria itu bisa tertular penyakit. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Menurut studi epidemiologi, pasien berusia 56 tahun itu mungkin telah terinfeksi virus corona Wuhan setelah menghabiskan waktu membeli bahan makanan di beberapa pasar berbeda di Chongquing, Cina.

Ilustrasi penanganan Virus Corona di Rumah Sakit Margono Soekardjo di Purwokerto, Senin (2/3/2020). [Suara.com/Anang Firmansyah]
Saat itu ia berdiri di dekat seorang wanita berusia 61 tahun yang telah menunjukkan gejala terinfeksi virus korona. Mereka berdiri berdampingan selama sekitar 15 detik sebelum berpisah.

Pria itu diduga telah terinfeksi oleh wanita itu karena keduanya tidak mengenakan topeng saat berdiri berdampingan. Sehingga penularan virus dapat terjadi dengan lebih mudah dan sangat cepat.

Akibat insiden ini, 19 orang yang melakukan kontak dengan pasien juga dikarantina untuk memantau kondisi kesehatan mereka. Harapannya, virus korona tidak semakin menyebar ke orang sehat lainnya.

Saat ini wabah virus korona telah menginfeksi lebih dari 20 ribu orang di seluruh dunia dan lebih dari 400 orang telah meninggal karena virus mematikan ini.

Facebook Comments

2 COMMENTS

Comments are closed.