Menkes Terawan: Tidak Semua yang Kontak dengan Orang Positif Corona Akan Sakit

1
362
Menkes Terawan: Tidak Semua yang Kontak dengan Orang Positif Corona Akan Sakit
Menkes Terawan: Tidak Semua yang Kontak dengan Orang Positif Corona Akan Sakit

Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putrantoenangkan, tidak semua orang terkontak dengan virus korona positif (COVID-19) akan sakit. Dalam hal ini, sakit ikut terlibat virus corona.  Situs IDN Poker Terbaru

“Tidak semua yang dihubungi dengan orang positif akan menjadi sakit tergantung. Kami melakukan semua pemeriksaan terperinci. Ini adalah tanggung jawab pemerintah Indonesia,” kata Terawan saat bernegosiasi di Rumah Sakit Penyakit Menular Sulianti Saroso, Jakarta Pusat, Senin (2/2) 3/2020)). Situs Betting Terpercaya

Terawan memberi contoh, mengapa 188 warga Indonesia di World Dream Ship yang saat ini diamati di Pulau Sebaru Kecil tidak menemukan gejala virus korona. Bahkan, ada satu penumpang yang diturunkan di Hong Kong positif karena virus korona. Ovopoker

“Tidak semua orang akan dipastikan positif untuk bergabung dengan virus corona juga. Ya, itu tergantung individu. Jika kekebalannya kuat, (corona virus) tidak akan dipanen,” lanjut Terawan.

“Ini kenyataan, Anda tahu. Data dari 188 Warga Negara Indonesia tidak bermain-main. Bisa jadi kru kapal itu berhubungan dekat dengan orang yang positif virus korona yang ia layani di kapal.”

Dua Pasien Positif Virus Corona

Mengenai ibu (64) dan anak-anak (31) yang berhasil memerangi virus korona dan berhasil di RSPI Sulianti Saroso, Terawan mengatakan, itu bisa diterima dengan baik.

“Kami saat ini memobilisasi pengawasan aktif untuk bergerak. Surveilans memeriksa siapa yang melakukan kontak dengan kedua orang tersebut,” katanya.

“Jadi mereka mendapatkan virus korona yang ditransmisikan dari Jepang, yang sekarang di Malaysia. Mereka memiliki kontak dekat dengan Jepang.”

Dari pemulihan Terawan di RSPI Sulianti Saroso, kondisi ibu dan anak baik-baik saja

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.