Layanan Publik BI yang Tetap Berjalan Meski Ada Virus Corona

1
273
Layanan Publik BI yang Tetap Berjalan Meski Ada Virus Corona
Layanan Publik BI yang Tetap Berjalan Meski Ada Virus Corona

(BI) memastikan untuk mengamankan moneter, sistem keuangan yang aman, penerapan sistem pembayaran yang aman, cepat, dapat diandalkan, dan efisien, dan memastikan pembayaran mata uang Rupiah di masyarakat. Kepastian ini adalah melalui penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia. Ovopoker

Direktur Eksekutif BI, Onny Widjanarko mengatakan, Minggu (22/3/2020), jika layanan publik dan layanan BI akan terus berjalan normal, BI Real Time Gross Settlement (BI-RTGS), Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI).

Kemudian transaksi transaksi mata uang Rupiah dan valuta asing didukung oleh sistem BI-SSSS (BI-SSSS) dan Sistem Perdagangan Elektronik Indonesia (BI-ETP). Situs Betting Terpercaya

Dan, layanan pinjaman dan penyetoran uang Rupiah dari bank / PJPUR, serta layanan transaksi keuangan Pemerintah.

“BI akan terus memperhatikan dan mempertimbangkan perkembangan yang terjadi terkait COVID-19, dan juga akan mengumumkan pembaruan yang dibuat dalam kegiatan dan jadwal operasional dan layanan publik,” katanya.

Langkah Lain

BI telah menyetujui dan juga menyetujui dan terus memperkuat langkah-langkah untuk memperkuat aspek Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) baik dari sisi karyawan BI. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Hal yang sama berlaku untuk masyarakat / pihak yang terlibat dengan BI dan melaksanakan banding. Pemerintah mengizinkan jarak interaksi sosial.

Karyawan yang melakukan tugas penting dan menyediakan layanan penting telah bekerja dari beberapa lokasi terdistribusi (operasi terpisah).

Sebagian besar karyawan lain sekarang bekerja dari rumah. BI juga meningkatkan pemeliharaan dan kebersihan di semua lokasi kerja termasuk area publik kantor BI.

“Selain itu, untuk melindungi dan melaksanakan kesinambungan tugas dan layanan publik yang mengutamakan keselamatan dan keselamatan publik, BI terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan otoritas terkait dalam langkah-langkah bersama untuk melakukan penelitian, penilaian, pengujian, dan penerapan COVID -19, “dia bersikeras.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.