Di Marah Warga Saat Syuting, Corona Menyebar, Ria Ricis Jadikan Konten

1
271
Di Marah Warga Saat Syuting, Corona Menyebar, Ria Ricis Jadikan Konten
Di Marah Warga Saat Syuting, Corona Menyebar, Ria Ricis Jadikan Konten

Ria Ricis menerima kritik melalui media sosial karena dia masih syuting dengan kru di tengah ancaman virus korona. Seorang warga di kompleks perumahannya, melalui akun Twitter-nya @ HennyMyranda, mengaku telah menegur YouTuber yang terkenal secara langsung, tetapi diabaikan. Ovopoker

Warga yang ditegur sekaligus dikritik oleh banyak orang melalui media sosial rupanya tidak membuat Ria Ricis berkecil hati untuk membuat konten YouTube terbaru. Alih-alih melakukan introspeksi diri atau meminta maaf, ia mencoba membuktikan dirinya tidak bersalah.


Ria Ricis. Foto: Instagram / @ riaricis1795 Ya,

Ria Ricis benar-benar membuat insiden itu dimarahi sebagai konten YouTube. Video berjudul BAHWA SEBENARNYA TERJADI .. WARGA DIABORASI ?? itu diunggah hari ini, Selasa (24/3). Situs IDN Poker Terbaru 2020

Melalui video, Ria Ricis menunjukkan kegiatan yang dilakukan selama sosial jarak. Pada awalnya, dia sepertinya berada di dalam rumah.

“Terkunci dari rumah Ricis. Seru dan sedih. Mengapa ini penting? Tidak ada orang yang suka aku sendirian. Sedih karena sepi karena biasanya ramai di sini,” kata wanita 24 tahun itu. Agen Judi Resmi

Ria Ricis juga menekankan bahwa kegiatan pembuatan film di rumahnya telah dihapuskan. Dia kemudian berkeliling rumah sambil mengingatkan penonton untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, mempromosikan saluran YouTube ke Ricis-nya oleh Khayra, serta melakukan pengesahan.


Pada saat orang #dirumahaja, Ria Ricis bahkan berhutang untuk menembak di kompleks rumahnya yang kebetulan merupakan kompleks dengan teman saya. Mengeluh dengan penghuni di sana karena membuat keramaian, masih keras kepala.


Dia menyinggung insiden yang ditabrak oleh seorang penduduk. Saat itu dia berkata ingin meninggalkan rumah untuk melihat suasananya.

“Eh, bukankah kita ingin melihatnya dari halaman depan? Tapi, aku khawatir tetangga akan ditegur karena kemarin mulai memperingatkan bahwa tidak boleh ada kegiatan di depan rumah.

Sebelum meninggalkan rumah, Ria Ricis menghubungi timnya melalui video call dan mengatakan ingin mengejar ketinggalan dengan mereka yang sedang syuting. Ketika dia berada di jalan di depan rumahnya, pemilik nama Ria Yunita menunjukkan dirinya mengambil sampah.

Ria Ricis kemudian masuk ke mobil untuk pergi ke lokasi syuting. Bahkan, tepat sebelum melakukan itu, ia mengingatkan hadirin untuk menghentikan penyebaran virus korona di rumah.

“Kami harus memerangi penyakit ini dan kami juga harus memotong penyebaran virus di rumah. Jika saya ingin bersih, ayo pergi,” pungkas Ria Ricis.

Mengenai Ria Ricis, yang dimarahi warga karena syuting di tengah-tengah virus korona, sebelumnya pihaknya juga sudah memberikan tanggapan. Riri, manajernya, menyatakan bahwa mereka telah menerima izin untuk menembak dan apa yang diunggah @HennyMyranda salah.

“Jika kamu mengatakan egois, aku tidak tahu di mana itu karena kamu benar-benar tidak egois. Lagi pula, berita di luar aku tidak mengerti jika dia mengatakannya seperti itu. Lagipula, aku mencoba menenangkan Ricis menjadi normal karena itu tidak cocok dengan video, omong-omong, sudah penuh tanpa orang mengklarifikasi kepada kami, “pungkas manajer Ria Ricis.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.