Yamaha Majesty S 155 Setara NMax, Harganya Beda Jauh

1
500
Yamaha Majesty S 155 Setara NMax, Harganya Beda Jauh
Yamaha Majesty S 155 Setara NMax, Harganya Beda Jauh

Yamaha Majesty S 155 memperkuat keberadaan tuning logo produsen di segmen skuter. Untuk edisi 2020, Yamaha Motor Co., Ltd. Jepang merilis sepeda motor baru. Ovopoker

Jika Anda tidak terbiasa dengan nama model ini, Anda bisa mengerti. Karena untuk beberapa Wilayah Asia julukannya adalah SMax. Sekarang versi baru diluncurkan dengan harga 379,5 ribu yen (sekitar Rp52 juta).

Yamaha Majesty memang mewarisi nama besar era skuter cc besar Yamaha. DNA ini didasarkan pada konsep skuter maxi yang elegan seperti NMax terbaru. Bedanya dengan skutik terlaris di Indonesia, Majesty menggunakan dek datar dengan suspensi belakang monoshock dengan posisi tidur. Situs Betting Terpercaya

Skuter bongsor masih mengusung konsep Majesty, yang pernah terkenal di tahun 90-an. Meskipun telah menjadi legenda di jutawan skuter Yamaha, versi saat ini memiliki desain terbaru, teknologi mesin modern dan fitur-fitur canggih. Karena kasta, ini adalah produk kelas atas, sama dengan Maxi Series di Indonesia.

Dilansir dari Greatbiker, Yamaha Majesty S 155 2020 memiliki desain yang berfokus pada konsep elegan. Penggunaan setang tanpa penutup menggunakan tampilan penampilan yang mewah. Lampu utama meruncing ke bawah dan lebih futuristik. Sinyal mengubah transisi depan pada fairing. Semua sektor pencahayaan yang telah menganut teknologi LED. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Fitur yang Ditawarkan

Kemudian panel instrumen menggunakan model kombinasi analog-digital. Dibagi menjadi tiga kelompok, sisi kiri memiliki penunjuk bensin dan beberapa lampu indikator, dan tombol pilih dan reset. Bagian tengah penuh dengan takometer dengan jarum konvensional. Kanan adalah digital penuh, ada indikator kecepatan, odometer, tripmeter, informasi ganti oli dan selai.

Sama seperti maxi skuter Yamaha lainnya, ia juga telah dilengkapi dengan daya 12V untuk mengisi baterai. Lokasinya menggantung di depan kanan, lengkap dengan tutupnya. Juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan terbuka yang dapat menyimpan botol plastik 500 ml. Sisi kiri geladak memiliki titik pengisian bahan bakar. Lokasi penyimpanan bensin berada di dek bawah. Sayangnya belum disematkan alias ABS (Anti-lock Braking System) dan teknologi pengereman smart key (remote based key) seperti Yamaha NMax 155 varian tertinggi.

Berkat penggunaan tangki bahan bakar di bawah geladak, ruang penyimpanan di bawah jok menjadi lebih luas. Helm pengangkat wajah penuh, beberapa item berdimensi kecil, jaket, jas hujan, dan sarung tangan. Fitur khas lain yang menjadi titik utama Majesty S 155 adalah dek pijakan rata-rata dan lebih luas. Kaki tidak mudah sakit saat berkendara dan ada ruang tambahan untuk transportasi.

Spesifikasi Mesin

Mempertanyakan landasan pacu dapur, skuter ini mengusung mesin SOHC 155 cc, satu silinder, 4 katup, berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang bisa dilepas mencapai 14,9 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm. Angka yang dihasilkan sedikit berbeda dari paving NMax di negara ini, 15 Tk / 8.000 rpm dan 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Gunakan ban gambot, 120/70 depan dan 130/70 untuk belakang. Ukuran peleknya sama dengan skuter terlaris di Indonesia, yaitu 13 inci. Kapasitas tangki cukup besar, yang mampu menampung bahan bakar 7,4 liter. Japanese Yamaha Party dirilis oleh Majesty S 155 2020 dengan 4 pilihan warna, terdiri dari Silky White, Grey Metallic M dengan pelek warna biru, Black Metallic X all black dan Vivid Yellow Solid 2 terbaru.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.