Tetap Cantik! 7 foto Song Hye-kyo Di Usia nya ke 40 Tahun

1
553
Tetap Cantik! 7 foto Song Hye-kyo Di Usia nya ke 40 Tahun
Tetap Cantik! 7 foto Song Hye-kyo Di Usia nya ke 40 Tahun

Setelah secara resmi berpisah dari Song Joong-ki, Song Hye-kyo sekarang tampaknya menikmati saat-saat kesendirian. Meskipun Song Hye-kyo masih belum mengambil proyek drama baru, tetapi masih memiliki segudang kegiatan yang membuatnya lebih sibuk. Situs Betting Terpercaya

Para pemeran Keturunan Matahari secara aktif memotret iklan, pemotretan, dan mengunjungi berbagai peragaan busana di luar negeri. Seperti baru-baru ini, Song Hye-kyo tampaknya menghadiri acara yang diadakan oleh merek Bottega Veneta. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Dalam acara tersebut, Song Hye-kyo mencuri perhatian melalui penampilan barunya dengan rambut panjang. Dia terlihat memukau dengan pakaian hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penampilan Song Hye-kyo pada saat yang sama adalah bukti bahwa pesonanya tidak pernah hilang meskipun usianya hampir 40 tahun.

Penasaran, seperti apa penampilan baru Song Hye-kyo yang lebih menawan? Mari kita intip tujuh potret terbaru seperti dikutip oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/2).Penampilan Song Hye-kyo di berbagai kesempatan tidak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Ovopoker

Lihat detail


foto: Instagram / @ ahnsunghee777Rambutnya yang panjang membuat penampilan Song Hye-kyo lebih menawan.

Lihat detail


foto: weibo / @ JessilynSering datang ke berbagai acara mode, Song Hye-kyo selalu menjadi pusat perhatian dengan gayanya yang menakjubkan.

Lihat detail


foto: Instagram / @ ahnsunghee777Meskipun difoto dengan filter monokrom, pesona Song Hye-kyo masih bersinar. Anda yakin memasuki usia empat tahun?

Lihat detail


foto: Instagram / @ sangsanghunMengenakan pakaian serba hitam, penampilan Song Hye-kyo dengan rambut lurus terlihat memukau.

Lihat detail


foto: Instagram / @ kyo1122Setuju, apakah status janda yang melekat dalam Song Hye-kyo sama sekali tidak memengaruhi pesonanya?

Lihat detail


foto: Instagram / @ sangsanghunMenjelang usia empat kepala, Song Hye-kyo tampak seperti vampir. Tidak menua ~

Lihat detail


foto: Instagram / @ sangsanghun

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.