Positif Corona Malah Joging, Wanita Ini Di Sepak Dari Negara China

1
666
Positif Corona Malah Joging, Wanita Ini Di Sepak Dari Negara China
Positif Corona Malah Joging, Wanita Ini Di Sepak Dari Negara China

Seorang wanita Australia yang baru saja tiba di Beijing dipecat dan akan dideportasi setelah melanggar aturan karantina yang dibuat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Menurut Shanghaiist, wanita yang diidentifikasi dengan nama keluarganya sebagai Liang adalah seorang eksekutif di perusahaan farmasi Jerman yang terkenal, Bayer yang baru saja kembali ke Cina pada 14 Maret 2020. Ovopoker

Sehari kemudian, dia dilaporkan melanggar aturan karantina wajib dan pergi jogging. Di sana, ia dicegat oleh petugas keamanan lingkungan yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak boleh meninggalkan rumahnya.

Petugas kesehatan memindai suhu tubuh para wisatawan yang tiba di Bandara Internasional Port-au-Prince, Port-au-Prince, Haiti, 4 Februari 2020. Presiden Haiti Jovenel Moise telah menyatakan keadaan darurat kesehatan menyusul konfirmasi dua kasus COVID-19 virus korona. (Foto oleh CHANDAN KHANNA / AFP)
Alih-alih mematuhi larangan itu, Liang bersikeras dan mengatakan dia harus tetap sehat. Liang juga menolak ketika pasukan keamanan memintanya untuk mengenakan topeng. Situs Betting Terpercaya

Namun, konfrontasi meningkat dan wanita itu malah mulai berteriak “Tolong” dan “Saya dianiaya” ketika petugas itu menghindarinya. Situasi terkendali setelah polisi turun tangan di mana Liang akhirnya setuju untuk kembali ke apartemennya.


ilustrasi virus corona covid-19 / hak cipta oleh diy13 (Shutterstock)
Tidak butuh waktu lama, setelah video perlawanan beredar di media sosial Cina, Bayer mengumumkan di Weibo bahwa Liang telah dipecat dari posisinya. Perusahaan itu menambahkan bahwa pihaknya sepenuhnya mendukung upaya pemerintah China untuk mengendalikan penyebaran virus Corona. Perusahaan juga meminta semua karyawan untuk mematuhi peraturan. Situs IDN Poker Terbaru 2020

ilustrasi kuncian / hak cipta virus corona oleh NG-Spacetime (Shutterstock)
Biro Keamanan Publik Beijing kemudian mengumumkan bahwa mereka akan mencabut izin tinggal Liang dan memintanya untuk meninggalkan negara itu pada tanggal yang tidak ditentukan. Beijing telah membuat beberapa perubahan dalam peraturan karantina setelah insiden itu.

Petugas medis yang mengenakan pakaian pelindung mengumpulkan sampel untuk tes asam nukleat dari pasien yang diduga terinfeksi virus korona di sebuah hotel yang digunakan dalam isolasi medis virus corona di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (2/2/2020). (Chinatopix via AP)
Mereka yang datang ke Beijing sekarang harus ditempatkan di bawah karantina terpusat yang pada awalnya hanya diminta untuk karantina sendiri di rumah. Sementara itu, pejabat keamanan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka belum melihat Liang meninggalkan apartemennya setelah insiden itu.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.