Piala Thomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

1
348
Piala Thomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda
Piala Thomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

Jakarta – Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah memutuskan untuk memenangkan Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan diadakan di Aarhus, Denmark, pada 16-24 Mei. Turnamen tim putra dan putri dijadwalkan 15-23 Agustus atau kembali lima bulan dari jadwal semula. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Melalui rilis di situs resminya, Jumat (20/3/2020), BWF menyetujui keputusan untuk memenangkan Piala Thomas dan Uber 2020 diambil setelah diskusi intens dengan Danish Badminton. Pertandingan pihak kedua harus ditunda karena keadaan darurat akibat pandemi Corona Covid-19.

“Semua risiko kesehatan, keselamatan, dan logistik yang relevan telah dikeluarkan oleh BWF, Bulu Tangkis Denmark, penyelenggara turnamen, Acara Olahraga Denmark dan pemerintah daerah Aarhus untuk mencapai keputusan ini,” kata Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund. Ovopoker

“Kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan semua atlet, rombongan mereka, tim resmi, dan komunitas bulutangkis adalah prioritas utama.”

“Pembatasan perjalanan dan tindakan karantina yang semakin masif serta kompleksitas logistik juga berkontribusi pada liputan ini. Sementara kami berharap untuk rekreasi hari ini, simpati kami dibagi dengan semua orang yang mendiskusikan pandemi di seluruh dunia,” lanjut Lund, tentang alasan di balik 2020 dan Piala Thomas Piala Uber. Situs Betting Terpercaya

Kesepakatan Bersama

BWF mengatakan keputusan tersebut harus disetujui oleh Dewan BWF, Badminton Denmark, pemerintah Kota Aarhus, dan mitra komersial BWF.

“Ini memang sulit, tetapi keputusan yang perlu diambil, yaitu Piala Thomas dan Piala Uber 2020. Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan BWF dan mitra kami untuk mengadakan acara ini pada waktu yang lebih tepat,” kata CEO Danish Badminton , Bo Jensen.

“Namun, perhatian utama kami adalah dengan keselamatan semua yang terlibat dalam waktu yang sangat tidak pasti ini,” tambah Jensen.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.