FIFA Resmi Tunda Piala Dunia Antarklub 2021

1
354
FIFA Resmi Tunda Piala Dunia Antarklub 2021
FIFA Resmi Tunda Piala Dunia Antarklub 2021

FIFA secara resmi merilis kinerja Club Club World Cup 2021 pada hari Rabu (18/3/2020) atau Kamis pagi WIB. Organisasi sepakbola dunia harus mengeluarkan kebijakan untuk membuka jalan bagi Piala Eropa dan Copa America yang ditunda untuk meningkatkan pandemi virus Corona.

“Kami kemudian akan mengumumkan kapan saja diadakannya Piala Dunia Klub, yang semula ditetapkan untuk Juni-Juli 2021,” kata pernyataan resmi itu. Ovopoker

FIFA tidak punya banyak pilihan melihat jadwal pertandingan yang kacau karena pandemi virus Corona. Hampir semua kompetisi dirilis untuk mengurangi penyebaran Covid-19, yang telah menginfeksi lebih dari 200 ribu orang di seluruh dunia. Situs Betting Terpercaya

Krisis kesehatan belum diketahui kapan itu akan berakhir, yang telah mendorong UEFA dan CONMEBOL untuk meminta kemenangan masing-masing, Piala Eropa dan Copa America.

“Kami sedang membahas masalah luar biasa yang perlu dibahas,” kata presiden FIFA Gianni Infantino. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Format Baru

FIFA menerapkan format baru untuk Piala Dunia Klub Club pada tahun 2021. Acara ini akan menjadi turnamen empat puluh tahun dengan 24 klub ikut serta.

Sebelumnya, Piala Dunia Klub diadakan setiap tahun dan menyatukan tujuh klub, yaitu enam pemenang dari masing-masing wilayah plus perwakilan tuan rumah. Format terakhir ini direncanakan bergulir pada Desember 2020 di Qatar.

Opsi Infantino

Sebelum mengambil keputusan resmi, Presiden FIFA Gianni Infantino memutuskan untuk memenangkan Piala Dunia Klub 2021 yang rencananya akan diadakan di Cina.

Infantino menawarkan tiga alternatif untuk menggelar Yub Club World Cup di akhir 2021, 2022 dan 2023.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.